Selasa, 05 Februari 2019

Kumpulan Prediksi Soal dan Kunci Jawaban UN SMK/STM 2020

Kumpulan Prediksi Soal dan Kunci Jawaban UN SMK/STM 2020 - Adik adik yang baik, nah pada kesempatan kali ini kakak ingin membagikan atau share tentang soal Prediksi Ujian Nasional beserta dengan kunci jawaban untuk adik adik yang duduk dibangku kelas 12 SMK/STM pada tahun 2020. Kakak menyiapkan soal ini dalam bentuk link artikel yang sudah kakak masukan didalam blog dan juga ada link download yang bisa adik adik unggah untuk dijadikan sebagai bahan latihan dirumah dalam bentuk print out. Semoga dengan soal ini bisa membantu adik adik ya.

Nilai sekolah dihitung dari nilai rata-rata ujian sekolah dan nilai rapor semester 1-5 untuk tiap mata pelajaran UN. Dengan formula baru ini, rencananya akan dipatok nilai tiap mata pelajaran minimal 4,00. Integrasi nilai UN dan nilai sekolah ini diharapkan jadi pendorong untuk menganggap penting semua proses belajar sejak kelas 1 hingga kelas 3. Sedangkan kriteria kelulusan ujian sekolah diserahkan kepada sekolah. Nilai sekolah merupakan nilai rata-rata dari ujian sekolah dan nilai rapor semester 1-5 setiap mata pelajaran yang tidak diujikan dalam UN. Sementara itu, jadwal UN semula dalam tulisan penulis posting akan dilaksanakan bulan Mei 2011 berubah menjadi bulan April 2011. Ujian nasional (UN) utama untuk SMA/SMK digelar pada minggu ketiga April 2011, sedangkan untuk SMP pada minggu keempat April 2011. Adapun UN susulan bagi mereka yang belum mengikuti UN utama dilaksanakan satu minggu kemudian. Selain itu, untuk UN 2011 ujian ulangan bagi siswa yang tidak lulus ditiadakan. Oleh karena itu, bagi siswa yang dinyatakan tidak lulus harus mengikuti ujian kembali pada tahun berikutnya.


Kumpulan Prediksi Soal dan Kunci Jawaban UN SMK/STM 2020
Kumpulan Prediksi Soal dan Kunci Jawaban UN SMK/STM 2020

Kumpulan Prediksi Soal dan Kunci Jawaban UN SMK/STM 2020 - Bagi sahabat bospedia dimana saja berada yang ingin sekali mempelajari Prediksi Soal dan Kunci Jawaban UN SMK ini, adik adik bisa menguduh materi ini di bospedia dalam bentuk file doc. Berikut ini adalah rincian Prediksi Soal dan Kunci Jawaban UN SMK  Semester ganjil dan genap.. SELAMAT MENGUNDUH YAA...

Read more »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar