Selasa, 12 Februari 2019

Lengkap - Inilah Jadwal Sebenarnya Ujian Nasional SMP/SMA/SMK 2020

Inilah Jadwal Sebenarnya Ujian Nasional SMP/SMA/SMK 2020 - Hai sahabat bospedia diamana saja berada. Pada kesempatan yang baik ini. Admin ingin membagikan info jadwal penting UN dan UNBK untuk SMP/SMA/SMK 2020 yang sebenarnya dari Puspendik. Sepertinya yang kita ketahui bersama bahwa Ujian nasional akan sebentar lagi dimulai. Apakah adik adik sudah mempersiapkan? Mudah-mudahan sudah yaa. Admin juga telah membuat artikel Tentang 19 Tips Jitu Menghadapi Ujian Nasional 2020

Di tahun ini, Jadwal UN (Ujian Nasional) tidak dilakukan serentak seperti tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan di tahun ini terdapat dua jenis ujian yaitu Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan Ujian Nasional Berbasis Kertas & Pensil (UNBP). Meskipun pada beberapa jenjang pendidikan memiliki kesamaan tanggal, namun waktu atau jam pelaksanaanya mungkin saja akan berbeda.

Lengkap - Inilah Jadwal Sebenarnya Ujian Nasional SMP/SMA/SMK 2019


Inilah Jadwal Sebenarnya Ujian Nasional SMP/SMA/SMK 2020 - Jadwal UN untuk SD & sederajat, SMP & sederajat dan SMA & sederajat akan dilakukan pada bulan April hingga Mei 2020. Karena di tahun ini terdapat ujian berbasis komputer, sekolah atau madrasah yang memiliki komputer lebih dari 20 unit dapat ditetapkan menjadi tempat pelaksanaan UNBK. Alasan itulah yang menyebabkan UN 2020 tidak serentak, agar komputer dapat digunakan secara bergantian (resource sharing).

Read more »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar